Category Peduli dan Berbagi Warga

LAPORAN BAZAAR AMAL DI WARABAL UNTUK RENOVASI MUSHOLA LEBAK 2017

Jakarta, November 2017

Bapak/Ibu/Sdr/Sdr.(i) Donatur yang budiman

di

Tempat 

Perihal  :     Laporan Bazaar Amal Untuk Renovasi Mushola di Warabal 2017

Assalamu’alaikum wr wb

Salam sahabat,

Alhamdulillah acara bazaar amal telah dilaksanakan dengan baik di daerah Warabal di tempat Bude Kiswanto Eko.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bude Kiswanti Eko, relawan lokal dan warga Warabal yang telah ikut berpartisipasi pada acara bazaar ini. Adapun hasil dari penjualan barang2 akan disalurkan untuk membantu membangun kembali mushola di daerah Lebak, Banten. Barakallahu

Terima kasih juga kami ucapkan kepada donatur yang telah menyumbangkan baik berupa barang atau pun donasi ke rekening Yayasan Sahabat Peduli. Barakallah 😇

Wassalam

#Bazaar #CharityBazaar #BazaarYSP #BazaarAmal

LIN...

Read More

BAZAAR AMAL UNTUK RENOVASI MUSHOLA LEBAK 2017

Jakarta, 12 Oktober 2017

Bismillah…
Endorse dari langit

Gaes…. ini beneran edan
Orang kalo udah addict sama kebaikan apa aja dia siap lakuin loh…

Liat nih, temen temen gue yang notabene kebanyakan emak emak syantiek Jaman Now, Mereka lagi galang donasi buat perbaikan mushola di Desa Leuwidamar Banten.
Gila, mereka sampe ngumpulin barang barang, terus bikin bazaar di kampung2 dan hasilnya buat renovasi mushola. Kurang kerjaaan ?

Ya begitulah...

Read More

PROGRAM RENOVASI MUSHOLA DI KP. BABAKAN HAUR, BANTEN 2017

Jakarta, 26 September 2017

Assalamu’alaikum wr wb.

Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah … puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan Rahmah dan hidayahNya. Aamiin …

Salam sahabat,

Seperti yang kita sama2 ketahui, Mushola sebagai tempat ibadah umat muslim dan peringatan hari-hari besar keagamaan, jumlah jamaah semakin bertambah sedangkan kondisi sangat memprihatinkan seperti pada atap/langit-langi mushola dan penyangga yang sudah rapuh, tembok mushola yang sudah retak2, sehingga dapat membahayakan jama’ah dan menjadikan kurang nyaman dalam menjalankan ibadah didalamnya. Sudah selayaknya Mushola tersebut dikembangkan/direnovasi agar dapat menampung jama’ah sebagaimana mestinya dan menjadi lebih nyaman.

Untuk itu kami dari Yayasan Sahabat Peduli bermaks...

Read More

LPJ SRUDUK QURBAN 2017

Jakarta, 6 September 2017

KATA PENGANTAR

Jakarta,  September 2017

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Sdr/Sdr.(i) Donatur yang budiman

di

Tempat 

Perihal  :     Laporan Pertanggung-Jawaban Acara “Sruduk Qurban 2017”,

Salam hormat,

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya acara “Sruduk Qurban 2017”, merupakan salah satu program tahunan Yayasan Sahabat Peduli Generasi Mandiri (YSPGM) pada 2 September 2017 M / 11 Dzulhijjah 1438 H dengan konsep mengusung kebersamaan dalam proses pemotongan hewan qurban, pencincangan hingga distribusi dilakukan bersama antara pequrban, panitia, relawan dan masyarakat dhuafa sekitar, serta Pojok Bocah untuk 50 an adik-adik di sekitar lokasi acara.

Bertempat Desa Leuwidamar, Lebak-bantan maka berikut ini kami panitia acara menyampaikan Laporan Pertanggung...

Read More

PETA SEBARAN SRUDUK QURBAN YSP

Jakarta, 3 Agustus 2017

 

Assalamu’alaikum wr wb

Salam sahabat,

Alhamdulillah … puji syukur tak terkira kami panjatkan kepada Allah SWT, acara Sruduk Qurban YSP tahun ini telah menginjak tahun ke sepuluh.

Segala suka dan duka telah kami lalui bersama, dan sudah beberapa tempat atau lokasi yang kami kunjungi. Setiap tempat mempunyai ceritanya dan pelajaran sendiri2. Bahwa masih banyak tempat2 yang belum tersentuh bantuan atau mendapat sekadar daging qurban.

Sekecil apapun bantuan selalu berarti buat mereka yang membutuhkan. Kalau bukan kita siapa lagi ?

Semoga niat kami untuk berbagi manfaat dan kebaikan dengan tulus selalu diberikan jalan mulus oleh Allah SWT.

Insya Allah … Aamiin Yaa Robbal Alamin

#SrudukQurban #YSP #10tahunSrudukQurban

Read More

SRUDUK QURBAN 2017

Jakarta, 1 Agustus 2017

Assalamu’alaikum wr. wb.

Salam Sahabat yang baik,

Allah menguji Nabi Ibrahim dengan perintah untuk menyembelih anaknya tercinta, dan Nabi Ibrahim dan Ismail pun menunjukkan keteguhan, ketaatan dan kesabaran mereka dalam menjalankan perintah itu.

Melalui ketundukan kepada sang ayah, Ismail as mengajarkan kita sebuah teladan keberserahdirian demi kecintaan kepada Allah dan ketaatan kepada orang tua.

Pisau sembelih tidak mampu melukai leher Ismail as. Allah berikan pisau kemampuan berbicara. Ia mengatakan, tanpa izin-Nya, aku tidak mampu memotong apapun. Namun dengan izin-Nya, aku bahkan mampu memotong batu. Izin-Nya..

Hikmahnya bahwa Allah menuntut kesediaan mempersembahkan diri dari siapapun yang ingin mengenal-Nya...

Read More

LEBARAN BARENG ANAK YATIM DAN DHUAFA (LeBAY) ke 10 2017

Jakarta, 12 Juni 2017

Salam sahabat yang baik,

Apabila bersyukur & berbuat baik kepada diri, sesama & mahluk hidup lain, sebenarnya kau telah menciptakan surgamu sendiri😊
Daaan, Yayasan Sahabat Peduli in syaa Allah akan kembali menggelar acara Lebaran Bareng Anak Yatim (LeBAY) yang ke 10 pada tgl 8 Juli 2017 berlokasi di Sapadia Outbound, Jl. Raya Parung-Bogor, Pemagarsari, Parung Bogor

‘SAY (Sahabat Abadi Yatim) sekitar 300 anak2 yatim & dhuafa akan mewarnai suasana lebaran yang juga bertepatan dengan Sepuluh Tahun kiprah acara LeBAY.

Paket donasi Rp.250rb/anak (Htm, goody bag, kaos, transport, kaos, makan siang dan uang saku) dapat di transfer ke rekening an Yayasan Sahabat Peduli :

BSM 004.016.8004
BCA 218.303.8001
Konfirmasi donasi :
Pujiyanti 0881.234.4052 (WA)

Ingin jadi rela...

Read More

LAPORAN RAMADHAN BERBAGI SEMBAKO 1438H 2017

Jakarta, 31 Mei 2017

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Sdr/Sdr.(i) Donatur yang budiman

di

Tempat

 

Perihal  :     Laporan Pertanggung-Jawaban Ramadhan Berbagi Sembako 2017

Salam hormat,

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya program Sambut Ramadhan berbagi sembako sebanyak  100 paket telah didistribusikan atau dibagikan. Program ini menyasar masyarakat yang kurang mampu atau dhuafa. Semoga dapat membantu dan berkah bagi penerima manfaat.

Laporan ini  ditujukan kepada semua pihak yang telah terlibat dan berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan ini. Demikian yang bisa kami sampaikan. Atas kerjasamanya kami haturkan terima kasih.

Salam Peduli dan Berbagi

31 Mei 2017

LINK FB : PROGRAM RAMADHAN BERBAGI SEMBAKO 1438H 2017

Read More

RAMADHAN BERBAGI SEMBAKO 1438H 2017

Jakarta, 3 Mei 2017

 

Assalamualaikum Sahabat yang baik…

Dalam menyambut Ramadhan 1438H Yayasan Sahabat Peduli mengajak sahabat semua untuk melengkapi kebahagiaan saudara saudara kita yang kurang mampu dengan berbagi SEMBAKO..agar mereka dapat menikmati sajian sederhana saat sahur dan berbuka…

Penerima manfaat :

– Petugas Kebersihan
– Pemulung
– Pedagang kecil
– Buruh / kuli
– Pengemudi Becak
– Para janda
– dhuafa
– dll

Paket donasi @ 150.000 : 🍚Beras, minyak, ☕Teh, gula, 🍷syrup, 🍪biskuit, dll

Donasi di transfer ke rekening :
an Yayasan Sahabat Peduli
BSM 004 016 8004
BCA 218 303 8001
☎ Puji – 08812344052

Salam Peduli & Berbagi,

 

Read More

GARAGE SALE YSP DI KAMPUNG WARINGIN JAYA, BOJONG GEDE 2017

Jakarta, 3 April 2017

 

Alhamdulillah acara bazaar amal yang diadakan tanggal 30 April 2017 bertempat di Ds. Waringin Jaya RT01/010. Kec. Bojonggede, Kab. Bogor Jawa Barat 16320, berjalan lancar.

Jazakumullah khoiron katsiron untuk semua donatur, Pak Firman dan tim dari Yayasan Cipta Madani dan Relawan Pelangi…

Salam peduli dan berbagi…

 

LINK FB : BAZAAR AMAL WARINGIN JAYA

 

Read More